3 Resep Umpan Jitu Ikan Lele di Air Keruh Untuk Pemula

Diposting pada

3 Resep Umpan Jitu Ikan Lele di Air Keruh Untuk Pemula

√ 3 Resep Umpan Jitu Ikan Lele di Air Keruh Untuk Pemula – Memancing Ikan adalah hobi seorang yang sangat mengasyikkan dan menyenangkan. Dan disetiap kali kita memancing, pasti kita selalu tidak sering mendapatkan ikan. Kita tidak mendapatkan ikan itu dapat terjadi karena ada faktor-faktor tertentu, contohnya; Jam memancing, Cuaca, Jenis Mata Pancing, Tempat Memancing dan Umpan.

Biasanya faktor paling berpengaruh adalah pada faktor umpannya. Sebelum memancing usahakan kita berdoa sesuai dengan kepercayaan masing-masing agar kita senantiasa terlindungi dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Di artikel kali ini admin akan memberikan informasi tentang tips Memancing Ikan Lele. Dan pad umumnya, para pemancing biasanya mengincar ikan-ikan yang memiliki tarikan yang buas ataupun kuat. Dan ikan yang mimiliki ikan yang bertenaga buas dan kuat itu banyak sekali tipenya.

Ada yang berasal dari ikan air asin (ikan air laut), ikan air tawar (ikan rawa atau danau) dan ikan air muara (ikan air sungai atau perbatasan sungai dan laut). Dan setiap tempat memiliki ikan jawaranya sendiri-sendiri. Akan tetapi, disini admin akan membahas tentang jenis ikan air muara, yaitu; ikan lele. Dan berikut dibawah ini adalah umpan-umpan ikan yang tepat untuk memancing ikan lele.

Umpan serbuk ikan lele merupakan salah satu produk unggulan master umpan ikan yang sudah lama terkenal dan banyak di pakai oleh para pemancing di seluruh wilayah Indonesia, umpan serbuk ini beraroma amis / hanyir yang mana aroma tersebut kesukaan ikan predator seperti ikan lele ini.


Umpan Alami Ikan Lele di Air Keruh

Master umpan ikan lele ini terbuat dari tulang ikan yang di kombinasikan dengan beberapa bahan lainnya kesukaan ikan lele, dan di proses oleh para ahli menjadi umpan serbuk. Dan di kemas dengan kemasan yang elegan anti tumpah serta anti air, maka tidak salah para pemancing memilih master umpan ikan ini sebagai solusi mancing ikan di segala jenis medan. Diantaranya adalah;


  1. UMPAN JEROAN AYAM (USUS, ATI DAN LAIN-LAIN)

Untuk umpan dari usus dan ati ayam, kalian harus memblendernya atau kalian apakan terserah untuk membuatnya menjadi halus. Dan jika usus ayam sudah halus, bisa kalian campurkan dengan tepung sagu dengan banyak secukupnya yang berfungsi sebagai untuk perekat atau melengketkan umpan. Agar supaya mudah untuk membentuknya. Dan campurkan juga minyak sayur untuk membuatnya licin dan tidak terlalu lengket. Dan jika dikira kurang bau amis, bisa di tambahkan essen yang berbau agak asam.


  1. UMPAN CACING

Untuk umpan cacing ini, kita harus menggunakan cacing yang jenisnya cacing naga. atau cacing yang sering digunakan untuk memancing ikan sembilang di laut. Atau jika tidak ada cacing naga, kalian bisa menggunakan cacing kalung, cacing sampah dan cacing lur. Sebelum memancing, kalian harus merendamnya atau memberinya air yang sudah tercempur dengan kuku buma energi rasa anggur terlebih dahulu. Dan mencampurkanya tepat sebelum memancing dimulai.


  1. UMPAN ULAT PISANG

Untuk umpan ini, kalian pasti sudah sering menggunakannya. Dam tingkat keberhasilannya bisa kalian prediksi sendiri. Akan tetapi, saat yang tepat untuk menggunakan umpan jenis ini adalah digunakan pada saat tengah hari pada saat panas terik. Dan untuk umpan ini biasanya digunakan di tempat-tempat kolam atau pada saat di pemancingan.

Mungkin sekian penjelasan dari admin tentang umpan-umpan yang ampuh digunakan untuk Umpan Jitu Ikan Lele di Air Keruh. Dan  masih banyak lagi jenis-jenis umpan jitu ikan lele, salah satunya adalah colet t41 , namun butuh keberanian dan exstra kehati-hatian dalam menggunakannya.

Demikianlah artikel tentang 3 Resep Umpan Jitu Ikan Lele di Air Keruh Untuk Pemula, mungkin kalian memiliki racikan umpan lele versi kalian sendiri atau mungkin tips dan trik cara memancing ikan lele. Semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami.

Baca juga artikel lainnya tentang:

3 Resep Umpan Jitu Ikan Lele di Air Keruh Untuk Pemula
5 (100%) 5 vote[s]